Macam-macam Yoga Mat Indonesia Berkualitas Tinggi

Yoga mat Indonesia semakin banyak dicari karena semakin banyaknya orang yang mengikuti olahraga yoga. Olahraga olah pernafasan dan juga konsentrasi membutuhkan kebutuhan dasar yaitu berupa matras sebagai penunjang kebutuhan berolahraga. Nah, karena itulah banyak sekali varian merk yoga mat Indonesia untuk dipilih para yogis (sebutan untuk para pesenam yoga). Berikut beberapa merk yoga mat yang lagi naik daun dikalangan praktisi yoga di tanah air.

yoga mat Indonesia

  1. Reebok

Siapa sih yang tidak mengenal reebok ini? tentunya bagi para pecinta senam yoga sudah tidak asing lagi dengan matras reebok ini.  apalagi  merk satu ini sudah sangat populer di Indonesia untuk urusan perlengkapan olahraga, baik itu baju olahraga, sepatu olahraga dan tentu saja yang terbaru yoga mat. Yoga mat keluaran Reebok ini terbuat dari bahan closed cell yang bikin matras kamu bebas dari kuman dan mudah dibersihkan, namun kekurangannya matras ini tidak menyerap keringat. So, selalu sedia handuk kecil buat mengelap keringat kamu kalo matras sudah mulai licin.

  1. Cuca

Merk matras yoga yang satu ini termasuk masih baru di yoga mat Indonesia, meskipun masih baru tetapi penggemar dari cuca yoga mat ini cukup banyak loh. Dengan harga yang setara dengan harga baju senam merk fitness yang terjangkau, yoga mat merk Cuca ini makin merebut hari para praktisi yoga. Berbahan dasar Thermoplastic Elastomer (TPE) membuat yoga mat cuca tetap bersih setelah dipakai berkali kali dan memiliki grip yang bagus sehingga tidak sering bergeser dan licin ketika dipakai. Selain itu, kualitas yang ditawarkan pun setara dengan harga yang diberikan. Bahkan kamu juga bisa memilih matras eco yoga mat ini.

  1. Lululemon

Senada dengan namanya yang unyu unyu, merk Lululemon telah menajadi salah satu andalan yoga mat Indonesia dengan desainnya yang yahud dan tampilannya yang ceria dan lucu. Yoga mat ini unggul dalam desainnya yang berbahan dasar open cell, sehingga keringat kamu bisa terserap maksimal dan ga perlu lagi bikin kamu pusing bawa handuk untuk mengelapnya. Untuk harga lululemon sendiri setara dengan kualitas yang diberikan oleh matras ini, jadi jangan kaget jika kamu menemui matras lululemon ini dengan harga yang tinggi. Karena yah, memang kualitasnya yang- jangan ditanya lagi deh, buat kamu yang masih pemula boleh dicoba lululemon.

  1. Manduka

Ini yang terakhir, merk yang merupakan merk unggulan yoga mat Indonesia yang menjadi pilihan banyak sekali penggemar atau[un [raktisi yoga, netah itu yang masih pemula atau pun yang sudah ahli dibidangnya pasti memilih matras manduka sebagai matras yang mereka pakai saat berolahraga. Banyaknya yang menyukai matras ini karena bukan hanya berkualitas, tetapi juga tersedia banyak warna yang bisa dipilih untuk matras manduka. Matras manduka ini tidak mudah baud an tidak mudah menjadi sarang bakteri karena bahan yang terbuat dari closed cell. Bahan ini membuat keringat tidak meresap, namun kamu harus sedia handuk saat memakai matras ini. jika keringat sudah terlalu banyak yang jatuh di permukaan matras, maka akan menjadi licin.

yoga mat Indonesia

Mendapatkan matras tersebut sangat mudah. Kamu bisa langsung klik ke website toko online baju senam Malang. Selain menyediakan matras, toko ini juga menyediakan model baju olahraga wanita berbagai macam dan bra senam murah. nggak susah kan cari yoga mat di Indonesia?

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Kelas Yoga Di Bali Bikin Hepi, Gratis Lagi

Kelas yoga di bali memang memiliki harga yang beragam tergantung dari tempat dan yoga seperti apa yang dilatihkan. Biasanya untuk harga yang paling rendah untuk kelas yoga di bali adalah sekitar 729 ribu rupiah per jamnya cukup mahal jika dihitung per satu kali datang. Tetapi buat kamu yang ingin mendapatkan harga kelas yoga di bali dengan harga yang murah atau bahkan gratis, kamu bisa mengikuti senam yoga di beberapa tempat berikut.

  1. tempat latihan yoga di Bali Sunrise Yoga di Lapangan Niti Mandala Renon

    Pertama, kelas yoga di Lapangan Niti Mandala Renon, di pojok timur laut dan di sebelah timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali/Monumen Bajra Sandhi. Latihan Yoga di sini dilakukan setiap hari, pada jam 07.00 – 08.00 WITA. Yoga di sini menganut aliran Hatha Yoga (yoga untuk kesehatan), dengan gerakan yang agak lambat. Namun, jangan khawatir! Kamu akan berkeringat dan mendapat manfaat dari latihan yoga ini, bila kamu melakukan gerakan-gerakan yoga dengan benar.

  1. tempat latihan yoga di Bali Sunset Yoga di Lapangan Niti Mandala Renon

    Kelas kedua, masih di tempat yang sama, yaitu di Lapangan Niti Mandala Renon. Latihan Yoga di sini dilakukan setiap sore, jam 17.00 – 18.00 WITA. Yoga di sini menggabungkan/memadukan berbagai aliran yoga, yaitu Hatha Yoga, Astanga Yoga, dan Vinyasa Yoga. Gerakan yoga di sini lebih dinamis dan menantang dibandingkan dengan dengan gerakan-gerakan di Sunrise Yoga.

  1. tempat latihan yoga di Bali Sunrise Yoga di Pantai Sanur

    Ketiga, Sunrise Yoga di Pantai Sanur. Latihan yoga dilakukan di Pantai Sanur, tepatnya di depan Hotel Inna Grand Bali Beach, setiap pagi, jam 07.00 – 08.00 WITA. Latihan Yoga di sini menggabungkan berbagai aliran yoga seperti Sunset Yoga di Lapangan Niti Mandala Renon, yaitu Hatha Yoga, Astanga Yoga, dan Vinyasa Yoga, dengan gerakan yoga yang dinamis dan menantang.

Untuk mengikuti yoga massal tersebut kamu butuh beberapa perlengkapan yang harus kamu persiapkan supaya kamu tidak kebingungan daan olahraga kamu pun menjadi lancar.

Yang pertama adalah baju senam. Memakai baju senam saat berolahraga itu sangat perlu supaya berolahraga pun menjadi semangat, nyaman dan juga percaya diri. baju senam yang dikenakan untuk mengikuti kelas yoga ini adalah jangan memakai baju olahraga dengan aksesoris berlebihan. Kamu bisa memakai bra sport dengan bawahan celana senam atau kaos senam dan celana senam.

kelas yoga di bali

Yang kedua, matras. matras adalah hal utama yang harus dipersiapkan ketika mengikuti olahraga yoga. Untuk matras kamu wajib punya dan bawa sendiri karena nggak mungkin ada orang yang mau berbagi matras. memilih matras juga jangan sembarang pilih matras dengan kualitas terbaik namun juga cocok di kantong kamu.

kelas yoga di bali

Untuk mendapatkan matras terbaik kamu bisa berbelanja di baju senam malang yang jual matras yoga nike, baju zumba murah dan baju baju senam lainnya. Disini juga tersedia aksesoris senam aerobic sebagai penunjang penampilan kamu saat melakukan senam aerobic.

Disini menjual kebutuhan olahraga secara online. Jadi, saat berbelanja kamu akan dikirimkan gambar baju senam aerobik yang tentunya sama persis dengan kondisi barang yang ada di toko. Jadi, jangan khawatir mengenai kualitas baju senam yang ada disini sudah pasti berkualitas dan berharga miring.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Matras Yang Bagus Sesuai Dengan Budget Kamu

matras yang bagus adalah matras yang bisa memenuhi factor factor kenyamanan saat mengikuti senam yoga. Bukan hanya dalam segi harga saja loh untuk menilai matras yang bagus untuk dikenakan saat melakukan senam yoga. Matras yang bagus harus memenuhi keritaria sebagai berikut supaya matras tersebus bisa dikatakan sebagai matras yoga yang bagus untuk dikenakan.

matras yang bagus

  1. Pilihlah matras yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu benar-benar ingin megikuti senam yoga dengan benar, sebaiknya kamu memilih matras yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apalagi bagi kamu yang masih pemula dalam kelas yoga, maka kamu harus pintar-pintar memilih matras. Misalnya kamu memiliki cidera lutut maka pilihlah matras yoga yang mempunyai bahan tebal dan juga empuk. Dan untuk kamu yang tidak memiliki cidera fisik dan suka barang-barang yang ringkas maka pilihlah matras yang ringan dan tidak terlalu tebal. Ada perbedaan bahan dan tingkat ketebalan dalam matras, biasanya matras untuk yoga memiliki ketebalan antara 3 hingga 5 mm, dengan pilihan bahan dasar TPE (thermoplastic elastomer), rubber, dan polyvinyl.

  1. Tidak licin saat digunakan

matras yang bagus memiliki permukaan yang kesat dan tidak mudah membuat Kamu terpeleset. Ini wajib diuji untuk keselamatan Kamu selama melakukan gerakan yoga. Apabila Kamu terlanjur membeli matras baru yang memiliki permukaan licin, akali hal tersebut bisa Kamu lakukan dengan memberikan bubuk kapur pada matras sebelum ditempelkan pada lantai.

  1. Empuk dan tingan

Matras yang empuk tetapi tidak terlalu tebal akan membuat kamu bisa melakukan posisi posisi sulit saat melakukan yoga. Namun, matras yang empuk ini kebanyakan memiliki berat yang tidak sedikit ayang akan membuat kamu malas untuk membawanya saat latihan. Maka dari itu, pilih matras yang ringan kamu akan bersemangat untuk membawanya.

matras yang bagus

  1. Harga matras untuk senam yoga

Jangan sampai hanya Karena memilih ahrga matras yang salah Kamu menjadi tidak bisa mengikuti senam yoga. jika kamu tidak ada masalah dengan harga, maka kamu bisa memilih matras lululemon atau manduka yang harganya sekitar 1 hingga 2 juta, matras tersebut terkenal dengan keawatannya dan banyak di rekomendasikan oleh beberapa ahli yoga. Akan tetapi jika kamu mempunyai budget yang minim, maka beli lah matras dengan harga di bawah 500 ribu. Ada banyak pilihan reebok atau matras kettler akan tetapi mungkin matras tersebut lebih licin jika kamu masih pemula dalam memakainya. Gunakanlah handuk kecil sebagai alas tangan untuk melakukan pose di atas matras yang licin supaya kamu tidak mengalami cidera.

Matras yang bagus bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di baju senam Malang

Baju senam Malang memiliki matras berkualitas dengan harga yang terjangkau. Yang pas dan tentunya tidak akan membuat kantong kamu bolong. Kan enak kalau punya matras sendiri, melakukan yoga dimanapun tidak perlu bingung mencari pinjaman matras, melakukan yoga di bali pun ayo ayo wae.

Selain matras disini kamu juga bisa melengkapi kebutuhan senam kamu karena baju senam Malang tidak hanya jual matras saja, tetapi juga jual baju zumba, baju aerobic dan baju senam gymnastic lainnya. Jangan khawatir mengenai model baju senam zumba yang ada disini, dijamin terbaru dengan bahan yang berkualitas super. Disini juga ada tas untuk fitness yang akan mempermudah kamu dalam membawa perlengkapan fitness kamu.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Harga matras yoga murah Bukan Berarti Murahan

Harga matras yoga murah terkadang seringkali banyak menimbulkan pemikiran “Ah harganya murah, pasti kualitasnya jelek” atau “kok murah banget? Yakin nggak licin saat dipakai?” apakah pernah anda berfikir seperti itu? Nah, mulai sekarang jauhin deh fikiran yang seperti itu, karena apa? Harga matras yoga murah bukan berarti kualitasnya juga murahan alias jelek. Banyak kok harga matras yoga murah yang memiliki kualitas bagus.

harga matras yoga murah

Biasanya harga matras yoga murah itu yang berbahan apasih?

Kalau berbahan latex alam alias karet 100% jangan harap kalau harga matrasnya murah. Harga matras karet 100% biasanya dibanderol dengan harga yang tinggi satu hingga dua jutaan. Tergantung berapa tebal dan juga merk matras yang dijual. Semakin bagus kualitas karet dan dari merk terkenal sperti manduka dan cuca, maka harganya pun semakin tinggi.

Nah, harga matras yoga yang murah adalah yang berbahan PVC dan TPC. Karena katanya sih bahan ini mengandung racun. Eh tapi, banyak loh keuntungan yang dapat diperoleh ketika memakai matras dengan bahan ini. tapi memang sih ya, matras dengan bahan TPC kurang banyak peminatnya karena bahan ini mudah licin dan juga keras, kebanyakan orang memakai matras dengan bahan PVC.

Apasih keuntungan matras dengan bahan PVC?

harga matras yoga murah

  1. Permukaan halus

Nah, ini cocok sekali buat kamu yang mengutamakan kenyamana saat berolahraga. Matras dengan bahan PVC ini memiliki permukaan matras yang halus. Membuat olahraga semakin nyaman dan rileks.

  1. Memiliki teknologi closed cell

Kalau dari permukaan saja sudah terlihat halus, da pori pori matras terlihat kecil. Nah, ini yang disebut teknologi closed cell. Matras dengan teknologi closed cell ini tidak mudah menyerap keringat loh, jadi matras bisa bebas dari bau keringat dan juga kuman.

  1. Warna menarik

Kebanyakan matras dengan bahan PVC ataupun TPC memang memiliki banyak warna yang menarik dengan berbagai motif lucu. Pas banget kan yang pengen terlihat imut dan cantik saat berolahraga bisa nih pakai matras PVC ini.

Eh tapi buat kalian yang memiliki alergi terhadap bahan yang memiliki racun sebaaiknya hindari matras dengan bahan PVC ataupun TPC karena bisa membuat kulit menjadi iritasi dan timbul ruam merah. Kamu bisa memilih matras dengan bahan latex alam sebagai alternative, meskipun harus merogoh kocek yang agak dalam jangan jadikan masalah. Karena jika tetap dilanjutkan memakai matras dengan bahan PVC atau TPC bagi kamu yang memiliki alergi terhadap bahan yang beracun maka bisa bahaya, bukannya malah sehat tubuh malah jadi gatal dan merah merah karena iritasi.

Pemilihan matras berdasarkan bahan juga harus di perhatikan berdasarkan olahraga yoga apa yang diikuti. Jika mengikuti olahraga bikram sebaiknya pilih matras dengan bahan PVC atau campuran latex alam dan PVc dengan presentasi latex alam lebih sedikit ketimbang PVC. karena karet mempunyai sifat yang mudah leleh ketika terkena panas.

Cari matras yoga murah berkualitas? Tanyakan stock di baju senam Malang

Mencari matras dengan harga yang murah dan juga berkualitas itu mudah, berbelanja secara online saja di baju senam Malang.

Selain jual matras murah berkualitasyang tak kalah dengan mandukaindonesia, disini juga tersedia baju aerobic murah dengan desain baju olahraga dan model baju aerobic yang kece dan trendi. Berbelanja di baju senam Malang itu mudah kok, ada juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk pelanggan lama ataupun pelanggan baru. Jadi? Berbelanja baju senam tidak perlu satu kota kan? Kami siap mengirimkan baju senam yang diinginkan dengan cepat dan juga gratis ongkir.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Matras Tipis Untuk Camping dan Untuk Senam

Matras tipis memang bagus jika digunakan untuk berolahraga yoga. Namun, matras yang terlalu tipis itu juga tidak baik loh. Matras yang terlalu tipis tentunya memiliki tekstur yang lebih padat dan keras, saat melakukan gerakan gerakan tertentu pada senam yoga tentu akan membuat bagian tubuh terasa sakit. Matras tipis yang sesuai untuk digunakan pada senam yoga adalah yang berukuran 6-8cm jika terlalu tipis dari ukuran itu maka matras tersebut bukan matras untuk senam melainkan matras yang dibawa pada saat camping, atau matras tipis alas tidur camping.

Perbedaan matras tipis untuk camping dan matras tipis untuk olahraga senam

matras tipis

Dilihat dari kegunaan masing masing matras saja sudah bisa, matras untuk camping tentu memiliki ukuran yang lebih ramping dan simple karena memang untuk digunakan alas tidur pada saat melakukan petualangan seperti mendaki gunung. Nah, sedangkan matras untuk olahraga senam memiliki ketebalan dan memiliki tekstur yang empuk ketimbang matras untuk camping. matras untuk camping kamu bisa memilih bahan TPC maupun PVC, sedangkan untuk matras yoga bagi kamu yang masih permula lebih baik memang memilih matras senam dengan bahan 100% karet karena memiliki daya rekat yang sangat baik pada lantai.

matras tipis

Memilih matras untuk digunakan senam itu diibaratkan seperti memilih pasangan hidup, jika tidak cocok maka akan beralih pada merk atau variasi matras. maka dari itu, supaya tidak buang buang uang dan kamu juga bisa terbebas dari cidera pada saat memakai matras. supaya hal tersebut tidak terjadi maka kamu perlu perhatikan hal berikut supaya tidak salah dalam berbelanja matras.

  1. Perhatikan bahan

Seperti yang sudah disebutkan diatas ada tiga bahan matras yang ada di pasaran yakni TPC, PVC dan Karet. Kamu bisa pilih sendiri sesuai kebutuhan jenis matras yang kamu inginkan. namun, untuk kamu yang memiliki kulit sensitive disarankan untuk memilih rubber 100% karena mengandung latex alami 100% tanpa racun.

  1. Kenyamanan saat dipakai

Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan saat melakukan senam dengan matras, bisa memilih matras dengan bahan PVC karena matras dengan bahan PVC memiliki permukaan yang halus serta memiliki banyak warna dan motif.

  1. Daya rekat pada lantai

Hal ini juga harus diperhatikan ketika memilih matras, karena jika matras tidak memiliki daya rekat lantai yang bagus maka olahraga akan terhambat resiko yang paling besar adalah bisa membuat cidera.

  1. Perhatikan perawatan matras

Merawat matras juga perlu dilakukan supaya tetap bersih dan higienis. Cukup lap dengan air serta sabun dengan busa ringan kemudian keringkan dengan cara di angina anginkan, supaya matras menjadi tetap awet.

Berbelanja matras memang tidak semudah dibayangkan ada beberapa hal seperti yang sudah disebutkan diatas jika tidak mau salah berbelanja apalagi berbelanja secara online, tetapi jika kamu berbelanja di baju senam Malang maka kamu akan mendapat banyak kemudahan dalam berbelanja. Karena dengan berbelanja disini kamu akan berhubungan langsung dengan customer service yang ahli dalam bidangnya. Jadi, kamu bisa bertanya harga, kualitas maupun merk matras yang ada di baju senam Malang.

Selain , jual matras gym kamu juga bisa menemui beberapa model baju fitness pria dan juga model model baju olahraga jepang yang menjadi favorit banyak wanita pecinta senam. Tidak perlu ragu berbelanja disini, karena baju senam Malang merupakan salah satu distributor baju olahraga yang akan memberikan banyak keuntungan buatmu seperti pemberian gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

 

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

 

Bekerja Didepan Komputer Seharian ? Coba Lakukan Yoga Mata

Yoga mata cocok dilakukan buat kamu yang bekerja seharian selama 8 jam didepan computer, dengan melakukan yoga mata maka bisa membuat penglihatan kamu semakin tajam. jika biasanya berletih yoga dapat menenangkan fikiran, menyehatkan tubuh serta menghindarkan kamu dari stress, maka berbeda jika melakukan yoga mata. Seperti namanya yoga mata bisa membuat mata kamu rileks karena mata juga butuh beristirahat akibat tegang seharian berada didepan computer.

Melakukan yoga mata itu mudah, bahkan kamu bisa melakukannya di sela-sela waktu kerja kamu

  1. Duduk diatas kursi dengan nyaman dalam posisi kedua kaki disilangkan dan tangan berada dipangkuan kaki. Posisikan dagu tegak lurus sejajar dengan bahu, jangan menunduk ataupun mendongak. Ambil napas secara teratur selama latihan, gerakkan mata saja jangan menggerakkan bagian tubuh manapun selama berolahraga baik itu kepala maupun leher. Akhiri olahraga ini dengan menutup mata sejenak agar mata bisa rileks.
  1. Gerakkan bola mata kamu ke atas. Caranya adalah dengan melirik arah atas sepanjang jauh mata kamu memandang. Ingat ya hanya gerakkan bole mata, jangan menggerakkan kepala atupun leher. Setelah 3 detik, kamu bisa mengarahkan bola mata ke bawah lakukan step ini selama 2-3 kali dengan durasi waktu masing-masing 3 detik
  1. Selanjutnya adalah gerakkan bola mata ke kanan, sama seperti nomor 2, arahkan sejauh pandangan yang kamu bisa. Dan ingat juga jangan menggerakkan kepala maupun leher. Cukup gerakkan mata saja. Lakukan selama 3 detik sebanyak 2-3 kali, begitu pula dengan arah sebaliknya.
  1. Gerkkan mata dengan cara memutar bola mata. Kamu bisa mengawalinya dengan memutar bola mata ke kanan. Lakukan selama 3 detik. Begitu pula dengan arah sebaliknya
  1. Untuk langklah terakhir fokuskan mata kamu ke ujung hidung lalu lepaskan lakukan gerakan ini selama 2- 3 kali. Lalu tutup mata kamu agar kembali rileks.

Bila latihan ini dilakukan secara rutin maka dapat menenangkan dan meringankan mata kamu. terutama buat kamu yang sering membaca dan berada di depan computer. Menjaga kesehatan mata dengan yoga tidak hanya mampu memeprbaiki sirkulasi daerah mata tetapi juga mempengaruhi seluruh area wajah kamu.

Untuk olahraga yang menyehatkan badan kamu juga bisa mengikuti olahraga yoga. Melakukan olahraga akan membuat kamu menjadi rileks dan terhindar dari depresi. Apalagi jika melakukan olahraga yoga bersam-sama dengan keluarga maupun teman-teman, salah satunya adalah melakukan yoga di Bali. Kamu akan mendapatkan sensasi yang berbeda dengan melakukan olahraga yoga di tepi pantai bersama banyak orang. Apalagi orang yang mengikuti senam di bali bukan hanya turis local tetapi juga mancanegara.

Nah, mengikuti senam yoga yang ada di Bali ini kamu perlu membawa perlengkapan olahraga seperti matras yoga. Memenuhi kebutuhan yoga kamu perlu dilakukan karena kamu bisa menjamin higienitas matras kamu jika memiliki sendiri matras yoga. Yaitu dengan berbelanja matras di baju senam Malang jual matras jakarta.

yoga mata

Bukan hanya matras kamu juga bisa berbelanja perlengkapan senam lainnya. Nah, buat kamu yang mengikuti senam  aerobic maupun zumba bisa langsung deh cek koleksi yang ada di baju senam Malang karena disini banyak sekali model-model terbaru baju senam. Dengan pelayanan yang ramah kamu juga bisa melihat daftar harga sepatu olahraga yang ada di baju senam Malang. Disini kamu bisa memilih sepatu olahraga cewe trendi yang akan sangat cocok kamu gunakan untuk bersenam.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Ukuran Matras untuk Senam Lantai yang Banyak Dipakai

Ukuran matras untuk senam lantai yang banyak dipakai umumnya adalah panjang 2 meter dengan lebar 1,20 meter. Tidak ada peraturan yang pasti untuk ukuran senam lantai. Anda bisa memilih sendiri ukuran matras untuk senam lantai seperti ukuran diatas atau membuat sendiri ukuran matras yang anda butuhkan seperti 1,20 kali 3 meter agar bisa dipakai berguling dua tau tiga kali sekaligus.

Ketebalan ukuran matras untuk senam lantai tentu sangat berbeda dengan ketebalan yang dipakai untuk matras olahraga yoga yang cenderung tipis sekitar 6-8cm, ini sesuai dengan fungsi matras senam yoga. Karena senam yoga banyak menggunakan gerakan-gerakan keseimbangan yang harus membuat pesenam berhubungan langsung dengan lantai agar meminimkan adanya cidera ketika melakukan senam yoga. Namun ketebalan matras untuk senam lantai 10-15 cm.

Ukuran matras senam lantai memang dibuat tebal karena senam lantai yang banyak menggunakan gerakan berguling agar penggunanya tidak merasakan sakit saat menggunakannya untuk berguling. Namun, matras senam lantai yang terlalu tebal juga tidak bagus, karena akan menghambat laju guling depan atau guling belakan. Matras yang terlalu tipis akan menimbulkan rasa sakit pada punggung dan leher.

Banyak sekali pemula senam lantai yang masih merasa takut ketika melakukan gerakan senam ini. untuk itu agar si pemula tidak mengalami sakit atau cidera maka di pilihlah matras yang tebal agar senam lantai bisa dilakukan dengan lancar. Ukuran matras senam lantai yang banyak dijual dan juga banyak dipakai dalam melakukan senam lantai adalah ukuran panjang 2 meter, lebar 1,20 meter dengan ketebalan 10-15 cm.

Matras senam lantai memang digunakan sebagai alas tubuh ketika berolahraga, agar menghindarkan cidera dan rasa sakita pada bagian tubuh yang berhubungan langsung dengan lantai maka diperlukan matras yang tebal dan juga empuk saat digunakan.

Matras senam lantai yang bagus adalah yang berbahan busa karet/ spon, yang dibungkus dengan kain ,perlak atau kulit. Dalam memilih matras senam yang bagus adalah matras dengan kualitas spon yang awet. Dengan membeli matras busa yang bagus maka akan awet dan tidak mudah lembek sehingga terjaga kekennyalannya.

Membeli ukuran matras untuk senam lantai pun sekarang mudah

anda bisa berbelanja matras senam lantai ini di toko toko yang jual matras olahraga disini anda bisa memilih sendiri matras yang anda butuhkan dnegan ukuran dan juga ketebalanyan yang anda inginkan.

ukuran matras untuk senam lantai

matras bukan hanya matras senam lantai saja jenisnya. Ada juga matras untuk senam yoga, namun matras senam yoga tentu saja memiliki perbedaan dengan matras yang digunakan untuk senam lantai. Dalam  segi ketebalan saja sudah sangat terlihat perbedaannya. Matras yoga dan juga matras senam lantai sudah didesain sesuai dengan kegunaan dan fungsi dari senam tersebut.

Mengikuti senam tentu saja kebutuhan senamnya juga harus dipenuhi, termasuk baju senam, sepatu olahraga, matras dan juga aksesoris senam sebagai penunjang penampilan ketika berolahraga. Untuk anda yang hobi membeli secara grosir baju zumba untuk penggemar olahraga ini bisa berbelanja di baju senam Malang yang akan memberikan diskon up to 30% untuk anda yang membeli secara grosir.

Melakukan senam tidak hanya di sanggar senam saja, anda bisa melakukan sendiri senam aerobic ataupun senam zumba sendiri dirumah dengan download senam terbaru, anda bisa mengikuti gerakan senam ini dirumah sendiri ataupun bersama anggota keluarga anda. Sama halnya dengan penggemar aerobic yang melakukan download senam aerobic terbaru, bagi guru yang ingin belajar tentang senam sd terbaru bisa download di youtube.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Winda

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Matras Pilates : Matras Khusus Senam Pilates

Matras pilates

Matras pilates merupakan matras khusus yang dipakai saat senam pilates. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai matras pilates ada baiknya kita mengenali dahulu apa itu senam pilates

Senam pilates merupakan bentuk olah tubuh yang mengkombinasikan antara kekuatan dan kelenturan serta menggabungkan antara latihan pernafasan dan rileksasi. Pola gerakan-gerakan dasar yang digunakan dalam senam pilates ini memiliki pola senam yang menitik beratkan pada panggul dan otot-otot perut.

Manfaat pilates adalah menjadikan tubuh lebih bugar, postur dan keseimbangan tubuh menjadi lebih baik. dengan melakukan senam pilates secara rutin akan meningkatkan kekuatan perut dan punggung serta membuat pikiran santai.

Latihan pilates menawarkan tingkat intesitas dan tantangan latihan senam yang berbeda dengan olahraga lain. bagi anda yang masih pemula bisa memulai senam ini pada tingkat dasar dan mengalami kemajuan sesuai dengan kemampuan dan tujuan daya bugar anda.

Setelah membahas sedikit tentang manfaat dan pengertian pilates, matras pilates menjadi peralatan wajib yang harus anda miliki ketika melakukan senam ini dirumah.

Perbedaan matras pilates dan matras yoga

Matras pilates

Ada bedanya antara matras pilates dan matras yoga. Bagi orang awam yang tidak mengetahui jenis matras pasti akan menganggap bahwa matras pilates dan matras untuk yoga itu sama, karena memang dalam hal penampakan dan dalam hal manfaat, kedua matras ini sama.

Namun dalam hal fungsi dan ketebalan matras itu berbeda loh, matras untuk senam pilates didesain lebih tebal dan berat. Matras yoga dibuat lebih merekat pada lantai, karena pada senam yoga banyak menggunakan pose pose stand up. Dengan demikian senam yoga membutuhkan matras yang dapat merekat dengan lantai supaya matras tidak mudah bergeser.

Ada banyak ukuran yang tersedia untuk matras senam pilates ini. factor ukuran matras senam pilates juga menjadi pertimbangan agar senam anda menjadi optimal. Untuk memilih matras senam pilates ada beberapa pertimbangan yang harus anda lakukan seperti :

  1. Pilih matras dengan panjang dan ukuran yang lebar standar rentang gulung matras adalah 72-86”.
  2. Matras pilates harus mantab, tebal dan keras. Matras senam pilates yang terlalu lembuat akan membuat anda tidak bisa bergerak dengan nyaman karena matras senam pilates yang anda pakai tidak mendukung posisi dan keseimbangan posisi yang anda lakukan.
  3. Ada dua matras senam pilates yang dijual dipasaran yaitu matras lipat dan matras gulung. Kedua matras ini bisa anda beli sesuai selera anda.

Matras pilatesSelain matras bagi anda yang masih pemula dalam senam pilates ini juga membutuhkan baju senam untuk dipakai. Saat mengikuti senam pelates pilih baju senam yang pas ditubuh jangan memilih baju senam ketat, karena senam pilates melatih kelenturan dan relaksasi memakai baju senam yang ketat akan mengganggu kualitas senam anda, berbeda jika anda harus mengikuti senam erobik yang membutuhkan pakian erobik ketat agar payudara anda terlindungi karena senam erobik melakukan gerakan lompat dan bergeser.

Agar senam yang anda ikuti menjadi optimal anda bisa berbelanja kebutuhan senam anda ditoko baju senam Malang. Toko ini jual baju senam wanita dengan model terbaru seperti baju senam zumba terbaru, pakaian erobic terbaru dan juga baju senam untuk yoga. Bagi anda yang mengikuti senam yoga dan membutuhkan matras yoga bisa belanja matras kettler atau matras yoga dengan merk lain juga tersedia ditoko baju senam Malang.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Winda

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Jual Tas Matras Yoga Murah WA 0877 7000 1693

jual tas matras yoga

jual tas matras yoga bagi anda para yogis yang selalu berpindah tempat saat melakukan yoga. Melakukan senam yoga tidaklah harus menetap pada satu tempat saja, tergandung dimana anda merasa nyaman melakukan senam yoga ini. kebanyakan para yogis professional lebih menyukai senam yoga yang dilakukan di alam seperti di tepi sungai, pantai, taman dan sebagainya. Selain dapat meningkatkan konsentrasi, dengan melakukan olahraga diluar ruangan bisa mendekatkan kita pada alam.

 

Karena anda suka melakukan olahraga yoga diluar ruangan itulah anda perlu mencari toko yang jual tas matras yoga. Karena dengan ts matras yoga anda kan bisa membawa tas matras anda dengan praktis dan efisien tanpa harus memakan banyak tempat dan ribet dengan harus menggotong matras yang anda miliki.

Toko yang jual tas matras yoga kini tidak hanya memiliki satu model saja, karena sekarang sudah banyak tas matras dengan variasi bahan dan model tas matras yang disesuaikan dengan kebutuhan para yogis. Salah satu matras yang memiliki bahan bagus dan juga banyak laku dipasaran adalah tas matras Reebok, tas matras manduka Indonesia, Tas matras yoga dengan motive batik, tas matras yoga nike, serta tas matras yoga serta tas matras yang banyak dicari adalah tas matras keluaran lululemon.

Cari toko yang jual tas matras? anda bisa cek baju senam Malang

jual tas matras yogaBerbelanja kebutuhan senam saat ini sangat dimudahkan dengan adanya kemajuan teknologi. Bagi anda yang belum memanfaatkan hal ini perlu mengetahui manfaat berbelanja secara online :

  1. Hemat tenaga

Dengan membeli baju senam secara online anda bisa menghemat tenaga anda tanpa harus pergi ke toko perlengkapan senam atau ke mall-mall besar. perlu banyak tenaga yang diperlukan ketika anda harus memilih baju senam dengan model dan ukuran yang sesuai dengan anda. Misalnya ditoko yang anda kunjungi anda tidak bisa menemukan baju senam dengan model yang anda butuhkan, nah dengan membeli online inilah anda hanya perlu memegang gadget dan memesan baju senam yang anda inginkan. dan dengan cepat baju senam akan dikikirimkan setelah anda transfer pembayaran.

  1. Hemat waktu

Dengan berpindah-pindah toko tentu saja waktu anda kan terbuang, tapi dengan membeli secara online anda tidak perlu membuang waktu. Bahkan anda bisa membeli baju senam sambil makan taupun minum the dirumah.

  1. Tidak perlu ribet harus berdesakan.

Membeli dipasar tanah abang tentunya harus merelakan tubuh anda berdesakan dengan pembeli lain. inilah keuntungannya membeli online, anda tidak perlu lagi berdesakan dan kepanasan dipasar karena anda hanya duduk bersantai dirumah tetapi bisa mendapatkan baju senam yang anda butuhkan.

Itu hanya sedikit keuntungan membeli online. Anda akan mendapatkan keuntungan lainnya dengan mencoba sendiri berbelanja secara online. Namun, membeli secara online jangan asal pilih toko, anda perlu memilih toko dengan testimony baik agar anda tidak bertemu dengan penjual php alias pemberi harapan palsu.

Nah beda nih sama toko baju senam Malang, toko ini menjual perlengkapan senam dengan pelayanan terbaik. Anda bisa mencobanya sendiri dengan berbelanja ditoko baju senam Malang. toko baju senam di Malang ini menjual lengkap kebutuhan olahraga anda. Selain itu toko baju senam Malang ini juga menyediakan sepatu nike wanita murah. Bagi anda penggemar yoga, disini juga jual yoga pants. Bagi anda penggemar zumba, disini juga jual baju zumba dengan model terbaru. Berikut koleksi gambar baju senam zumba yang ada ditoko baju senam Malang :

CC0010417-Org, XL Rp. 368.900 (SUDAH DI BOOKING) kaos senam wanita pakaian senam Zumba model baju zumba 1 baju senam big size CC16006-Pnk, L Rp. 318.900,- jual tas matras yoga

Info Lengkap hubungi :

Cs : Winda

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Celana Senam Aerobic yang Match Digunakan

celana senam aerobic

Celana senam aerobic – saat ini baju senam aerobic memiliki banyak desain yang bagus bagi anda pecinta aerobic. Bagi anda pecinta aerobic biasanya tidak mau ketinggalan tentang informasi model terbaru baju senam aerobic karena sekarang banyak model baju senam aerobic membuat anda kebingungan tentang pemilihan baju senam aerobic yang bagus. Daripada harus membeli baju senam aerobic mana yang sesuai untuk dikenakan, mendingan beli celana senam aerobic nya saja.

Apasih keuntungan membeli celana senam aerobic ?

Keuntungannya adalah anda bisa memadu padankan sendiri atasan baju senam anda apalagi sekarang ada berbagai macam model dan desain celana senam aerobic . Ada yang bermodel panjang, tiga perempat, celana senam pendek dan juga hotpants.

Keempat model celana senam aerobic ini memiliki fungsinya masing-masing. Jadi anda jangan salah memilih celana senam mana yang cocok untuk anda. Celana senam dengan model panjang dan tiga perempat biasanya dipakai untuk kegiatan senam aerobic outdoor. Senam aerobic outdoor sendiri biasanya dilakukan diluar ruangan, sebagai contohnya adalah ibu-ibu PKK yang sering melakukan aerobic dilapangan kelurahan atau ibu-ibu kompleks yang memang memiliki rutinitas senam bersama dengan tujuan agar tetap terjalin silaturahmi antar warga kompleks.

Nah untuk anda yang hoby melakukan senam aerobic didalam studio atau sanggar senam bisa memilih memakai celana senam aerobic pendek ataupun hotpants. Kedua celana ini sebenarnya optional, dengan artian anda bisa memilih sendiri mana celana yang ingin anda pakai. Jika anda tidak menginginkan celana senam hotpants atau celana pendek, anda bisa memakai rok senam yang cantik.

Celana senam aerobic memang bagus jika dipadu padankan dengan kaos longgar ataupun bra sport. Nah bagi anda yang sudah memiliki berbagai macam baju senam atasan yang cantik maka anda perlu mencoba membeli celana senam aerobic saja.

Banyak kok pilihan celana senam aerobic terbaru, namun biasanya yang paling banyak dicari adalah celana senam aerobic model tiga perempat. Tentu anda sudah tahu model celana senam tiga perempat ini seperti apa. Kelebihan dari celana senam tiga perempat ini adalah bagi anda yang memiliki tubuh besar anda bisa menutupi betis dan paha anda agar terlihat lebih langsing. Dengan demikian maka anda akan terlihat lebih percaya diri dengan baju senam anda.

Celana senam aerobic cocok dengan atasan baju senam nike

Celana senam aerobic

Sebenarnya opsi ini tidak menjadi kewajiban untuk anda agar memilih baju senam dengan atasan merk nike. Celana senam aerobic memang cocok menggunakan atasan apapun, seperti tanktop, kaos senam longgar ataupun bra sport.

Celana senam yang dipadukan dengan tanktop ataupun kaos senam akan cocok digunakan untuk olahraga aerobic outdoor. Nah keuntungannya membeli celana senam adalah anda bisa membuat model dan desain baju senam anda sendiri. dengan hal tersebut anda akan menjadi pusat perhatian karena desain baju senam anda berbeda dengan yang lain.

Bagi anda yang memang ingin memiliki celana senam dengan berbagai model, anda bisa mencari model celana senam yang anda inginkan di BajuSenamMalang.com. Toko kami menyediakan berbagai macam model, merk dan ukuran celana senam yang anda inginkan. BajuSenamMalang.com memiliki model terbaru baju senam, celana senam, atasan senam, accesoris dan perlengkapan senam dengan merk terkenal seperti baju senam crystal dan corine, sepatu olahraga reebook dan nike. Anda yang sedang kebingungan mencari matras juga bisa melihat di BajuSenamMalang.com, beberapa diantaranya adalah matras pilates dan matras kettler.

Informasi lengkap hubungi :

CS : Winda

Telp/ WA/ SMS : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com