Model Baju Senam Aerobic yang Cocok Buatmu

 

Baju Senam Aerobic

Model baju senam aerobic semakin banyak dipasaran. Ada dua macam model baju senam aerobic yaitu baju senam aerobic untuk indoor dan outdoor. Model baju senam aerobic outdoor biasanya memakai celana jegging ketat dengan bahan yang melar serta di beri atasan berupa brasport atau kaos senam yang ketat.

Banyak merk-merk baju senam yang menjual berbagai model baju senam aerobic, salah satunya adalah baju senam sporty solo 57129. Baju senam ini menawarkan model baju senam aerobic sport yang cocok untuk anda yang ingin terlihat sporty dengan baju senam aerobic yang anda kenakan. Bahan baju senam keluaran merk ini memiliki bahan kain katun spandek yang lembut, melar serta mudah menyerap keringat, sangat cocok bagi anda yang menggemari baju senam aerobic dengan bahan kain katun.

Selain baju senam sporty solo 5729 ada lagi merk baju senam yang saat ini sedang banyak dicari wanita pecinta olahraga senam aerobic seperti baju senam merk corine dan crystal. Baju senam merk corine cocok bagi remaja ataupun anda yang ingin terlihat casual kerna baju senam corine ini memiliki model baju senam aerobic yang tidak terlalu rame membuat anda terlihat aktif, aktraktif dan seksi namun tetap terlihat sopan. Model baju senam merk corine ini juga tidak membosankan, cocok bagi anda yang tidak suka terlihat terlalu mencolok dengan baju senam yang anda pakai.

model baju senam aerobic

Yang kedua adalah baju senam crystal. Baju senam merk crystal ini tentunya memiliki kelebihannya sendiri. baju senam merk crystal memiliki bahan baju dengan kualitas yang super. Tak heran jika baju senam ini memiliki harga yang berbeda dengan baju senam lain. Banyak yang bilang jika kualitas baju ini sama dengan baju senam merk nike. model yang ditawarkan baju senam merk crystal ini sangat cantik. Bagi anda yang suka memakai rok ataupun hotpants bisa mencoba membeli baju senam ini. Model dan warnanya yang cerah akan membuat anda bersemangat saat mengikuti senam.

Bagi anda yang sedang mencari baju senam bisa membelinya secara online maupun offline. Namun kebanyakan para distributor menjual baju senamnya secara online melalui situs- situs penjualan online atupun webstore. Banyaknya toko-toko online tersebut bisa anda manfaatkan untuk menambah pendapatan anda, apalagi bagi anda yang mempunyai teman yang suka mengoleksi baju senam.

BajuSenamMalang.com jual grosir baju senam murah meriah

Seperti prinsip ekonomi, kita harus mendapatkan pendapatan yang sebesar- besarnya dengan menekan pengeluaran yang sedikit,  anda bisa menggunakan prinsip tersebut dengan  belanja di BajuSenamMalang.com. Toko baju senam malang menawarkan diskon bagi anda yang membeli secara grosir. Sangat hemat membeli ditoko baju senam malang karena anda bisa mendapatkan diskon pembelian baju senam secara grosir. Diskon ini hanya bisa anda dapatkan hanya di BajuSenamMalang.com. Biaya pengirimannya juga gratis ke seluruh Indonesia.

Toko baju senam malang memiliki berbagai merk dan model baju senam yang sangat cantik dan cocok dipakai untuk anda. Banyak pilihan warna dan ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan ukuran tubuh anda. Selain sangat hemat membeli secara grosir, toko baju senam malang juga melayani penjualan secara ecer.

Perlengkapan olahraga yang dijual selain baju senam di BajuSenamMalang.com adalah matras. bagi anda yang sedang membutuhkan matras senam untuk yoga bisa berbelanja di BajuSenamMalang.com. Baju SenamMalang.com juga jual yoga pants dan tas matras yoga.

Informasi lengkap hubungi :

CS : Winda

Telp/ Sms/ Wa : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

jual baju senam ternyata mudah

jual baju senam de almada tulungagung mungkin masih belum terlalu populer di kalangan para penggemar senam  di daerah tulungagung tetapi itulah yang menjadi daya tarik sendiri. anda bisa mengenalkan kepada mereka tentang merk ini, karena merk de almada juga memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, sehinbgga de almada dijamin tidak akan mengecawakan mereka.

Jual Baju senam merupakan bisnis yang menguntungkan

Saya beri kabar bahagia bagi anda warga tulungagung yang ingin memulai bisnis ini. jika anda sedang mencari toko baju senam yang bisa dipercaya untuk menyetok barang dagangan anda, kami datang untuk menjawab pertanyaan dan masalah anda saat ini. Karena kami sudah dipercaya bertahun-tahun yang tersebar di seluruh indonesia dari sabang sampai merauke, dari pulau we hingga pulau roti untuk menyetok baju senam.

jual baju senampada hari kerja, mulai senin hingga sabtu selalu ada pengiriman ke ekspedisi-ekspedisi. Setiap harinya ada 2 tahap pengiriman baju senam aerobik merk de almada atau merk lainnya, yaitu jam dua siang (batas transfer jam 12 siang) dan jam 6 malam (batas transfer jam 4 sore) jika transfer melebihi jam 4 sore maka dikirim keesokan harinya. Terkecuali hari sabtu, pengiriman barang hanya dilakukan jam 12 siang dan bas transfer jam 11 siang karena ketika hari sabtu toko kami buka hinggan jam 2 siang saja.

Tidak banyak toko yang menjual baju senam online yang sepenuhnya jujur pada kastemernya. Tetapi di toko kami diterapkan sistem yang sepenuhnya jujur pada kastemer, apalagi ketika uang kastemer ada yang mengendap pada kami, maka kewajiban kami adalah mengembalikannya berapapun itu jumlahnya karena uang itu bukanlah hak kami.

Kami sangat menghargai kastemer yang menepati janji dan tidak telat untuk transfer baju senam wanita yang dipesan sehingga kami menyediakan hadiah untuk mereka. Seperti contohnya ketika pelanggan yang keep baju senam dan transfer pada hari yang sama dengan deal yang dilakukan dengan customer servis yang melayaninya maka kastemer tersebut berhak mendapatkan barang gratis dan memilih salah satu dari barang-barang ini, kaos kaki aerobik, kaos kaki wolmer dan handband.

Info produk/Order hubungi CS Mala :
Telp/SMS 0819.3837.2836 XL
Invite BBM 55215CB3

baju senam wanita dicari cari

Baju senam wanita kini sedang diburu oleh para wanita masa kini. Tidak heran jika saat ini semakin banyak toko yang jual baju senam dan perlengkapannya. Karena peminat dan permintaan yang selalu bertambah sehingga banyak orang yang mencoba peruntungan di dunia bisnis baju senam.

Ketika anda memilih baju senam di sebuah toko offline maupun online, usahakan jangan hanya melihat model.  Jangan sampai hanya karena anda menyukai model tesebut, anda tidak mepertimbangkan jika model baju senam itu cocok atau tidak dengan tubuh anda. Karena pada kenyataannya untuk anda yang kurus ataupun gemuk ada tersendiri model yang cocok. Jika anda salah memilih model, bisa saja anda akan terlihat lebih gemuk jika memakai baju atau yang lainnya. Pastinya anda tidak mau kan?..

Baju senam wanita saat ini lagi booming sekali di kalangan penggemar senam

baju senam wanitaBiasanya para wanita akan langsung tergiur jika melihat baju senam dengan harga miring tanpa melihat kualitas baju senam aerobik yang anda beli. Jangan menyiksa diri anda sendiri dan tubuh anda yang sangat berharga. Karena senam adalah kegiatan yang membutuhkan energi dengan gerakan yang cepat dan lambat, jika bahan baju yang dipakai tidak baik maka kulit anda akan lecet.

Lagi-lagi anda harus berhati-hati jika akan memilih baju aerobik wanita yang anda sukai. Bukankah anda melakukan senam untuk membuat tubuh menjadi sehat bukan? Tetapi jika sista salah memilih baju akan berdampak buruk bagi tubuh. Sebaiknya anda memakai baju senam yang tidak terlalu ketat karena saat ini baju yang terlalu ketat dapat membuat pembuluh darah anda tidak lancar dan membuat kulit anda menjadi gampang berjamur.

Ketika anda akan memilih baju senam, sebaiknya hal pertama yang harus anda perhatikan adalah kualitas bahan dari baju senam itu sendiri, karena itulah yang terpenting dari kenyamanan ketika memakai baju senam. Jika kualitasnya sudah baik, cobalah dulu baju senam tersebut apakah kekecilan atau tidak jika pemilik toko tidak memperbolehkan, sebaiknya anda ukur lingkar pinggul, paha, dan dada anda dengan alat meteran, samakan dengan baju yang anda pilih. Hal itu akan memperkecil peluang kekecilan.

Info produk/Order hubungi CS Mala :
Telp/SMS 0819.3837.2836 XL
Invite BBM 55215CB3

Model Baju senam outdoor

Model baju senam untuk olahraga pagi tentunya yang fresh dan modis, karena biasanya olahraga pagi dilakukan di ruangan terbuka atau di taman. Olahraga pagi yang hanya berlangsung beberapa menit tersebut ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Gunakan model baju senam trendi untuk ber olahraga dengan keluarga tercinta

Sebagian dari kita mungkin tidak akan terlalu tertarik untuk bangun pagi ataupun bahkan sekedar olahraga pagi di taman. Namun alasan enggan atau malas untuk olahraga satu ini harus anda buang jauh-jauh. Karena ketika anda sudah mulai terbiasa dengan olahraga pagi, maka akan terasa sangat menyenangkan dan menyegarkan. Selain itu, untuk melakukan olahraga pagi anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, cukup beli baju senam murah yang cocok untuk anda, dengan itu pun anda bisa melukan olahraga pagi.

model baju senamMungkin sebagian besar dari anda akan malu atau tidak nyaman jika memakai baju senam wanita yang murah untuk olahraga pagi. Sebetulnya hal itu memang tergantung dari individu masing-masing. Tetapi jika bagi anda yang ingin terlihat stylish tetapi tidak terlalu menguras kantong jangan khawatir karena saat ini banyak toko yang jual baju senam khusus untuk olahraga di tempat terbuka.

Bagi anda yang saat ini belum melaksanakan aktivitas ini di sela-sela pagi, anda akan rugi. Kenapa?. Karena olahraga pagi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kinerja anda di kantor ataupun aktivitas anda yang lainnya. Diantaranya yaitu :

  1. Membuat kerja lebih bersemangat dan fokus

Olahraga pagi sangat berkaitan erat dengan peningkatan rasa kebahagiaan. Meskipun pada awalnya, anda sangat berjuang untuk melawan anda sendiri yaitu, untuk bangun dan merangkak meninggalkan tempat tidur kesayangan anda untuk memulai olahraga, namun dengan seiring berjalannya waktu, hal ini akan menjadi kebiasaan dan membuat anda bersemangat menyambut pagi hari anda.

  1. Meningkatkan daya ingat

Olahraga telah terbukti meningkatkan kefokusan bahkan hingga 10  jam Setelah berolahraga.

  1. Menjaga berat badan anda

Menurut penelitian terbaru menunjukkan bahwa tubuh kita tidak hanya membakar lemak ketika melakukan olahraga bahkan beberapa saat setelah olahraga pun tubuh kita juga membakar lemak, jadi sangat efektif bagi anda yang selalu menjaga tubuh anda.

Bagi anda yang menyukai olahraga pagi di taman dengan keluarga atau teman terdekat pasti anda ingin terlihat cantik dan tidak mungkin juga anda memakai baju olahraga yang sama setiap paginya. Jadi saya sarankan  bagi anda untuk mencoba baju senam crystal karena baju senam merk crystal memiliki banyak variasi model yang membuat anda terlihat lebih cantik.

Info produk/Order hubungi CS Mala :
Telp/SMS 0819.3837.2836 XL
Invite BBM 55215CB3

Baju senam aerobik yang lengkap

Baju Senam Aerobik saat ini sudah mulai digandrungi oleh para pecinta senam. Wajar saja jika hal tersebut terjadi karena baju senam wanita saat ini sudah mulai memiliki banyak variasi dan model tergantung selera pemakai.

hal tersebut terjadi juga dikarenakan akhir-akhir ini tingkat kesadaran akan kesehatan sangatlah tinggi. Semakin tinggi minat masyarakat terhadap senam maka semakin tinggi pula kebutuhan akan peralatan senam.

Tidak semua toko jual baju senam dengan baju senam aerobik yang berkualitas

baju senam aerobikTerbukti dengan semakin banyaknya variasi model baju senam yang unik serta elegan. Selain itu saat ini juga banyak toko-toko baju senam yang mulai bermunculan bahkan toko abal-abal yang mencari keuntungan dengan cara yang kurang benar. Oleh karena itu, anda para pecinta senam harus lebih berhati-hati jika ingin mencari baju senam.

Toko kami yang sudah berdiri sejak tahun 2010 akan selalu menjaga kepercayaan pelanggan kami yang sudah tersebar di Indonesia dan juga kami selalu menjaga akan kualitas semua koleksi baju senam pada toko kami. Sehingga anda tidak perlu khawatir atau merasa takut jika ingin membeli baju senam.

  1. Baju senam Aerobik

Berbagai pilihan baju senam yang sexy dan elegan, pada toko kami tersedia berbagai merk, ukuran dan model. Baju senam indoor ataupun outdoor. Sesuai kebutuhan anda.

  1. Baju Zumba

Anda yang lebih menggemari senam zumba jangan khawatir, di toko kami juga tersedia berbagai macam pilihan baju senam.

  1. Sepatu aerobik/sepatu senam

Tidak lengkap rasanya jika senam tidak menggunakan sepatu yang khusus digunakan untuk senam. Sepatu senam ditoko kami tesedia berbagai ukuran dan merk, salah satunya adalah merk reebok yang saat ini semakin populer dikalangan pecinta olahraga.

  1. Matras Aerobik / Matras Yoga

Matras Aerobik atau matras yoga adalah salah satu peralatan senam yang sangat penting. Oleh karena itu, kami juga menyediakan matras yoga atau aerobik untuk anda para pecinta senam.

  1. Aksesoris SENAM

Berbagai aksesoris senam tersedia ditoko kami, yaitu Headband, handband, kaos kaki senam, dll.

Yuk buruan cari baju senam agar anda terlihat lebih keren dan stylist ketika senam. Jangan sampai ketinggalan tentang update baju senam kami dan jangan sampai kehabisan ya sista.

Jual Baju senam merk crystal

Jual Baju Senam merk crystal… Siapa sih yang belum kenal merk crystal, sebuah brand untuk baju senam wanita yang sudah mengudara di Indonesia. Tentunya yang belum kenal merk crystal yang bukan pecinta senam yaa. Hehehe. Waduh jangan-jangan yang suka senam juga belum kenal merk crystal, bisa gawat nih….  Yang Arek Malang acungkan jarinya dong.. Hayo mana jarinya?? Eh iya, inikan Online jadi tidak bisa melihat jarinya arek-arek malang. Warga Malang banyak nggak nih yang pada suka senam?, pastinya dong, kan warga malang tingkat kesadaran kesehatannya sangat tinggi.

Jual Baju Senam Crystal di Malang adakah sebuah brand baju senam yang terkenal

Dari tadi banyak pembukaannya ya, maaf ya sista. Oke langsung saya mulai pembahasannya. Sesuai dengan judul diatas,saya akan membahas tentang Baju senam merk crystal yang berada di malang. Saat ini kan banyak tuh yang mulai suka senam atau yang mulai kecanduan senam, tapi mereka pada kebingungan cari baju senam terbaru seperti apa yang prestius atau yang terlihat  “wow”. Maklumkan wanita suka pamer gitu sista.

jual baju senamJujur nih ya, Selama saya melayani pelanggan yang lagi mencari baju senam, kebanyakan dari mereka pasti tanyanya macam begini nih, “sist, ada gak baju senam yang nggak ada yang ngembarin?” atau  “sist, jual baju senam baju aerobik wanita merk apa ya yang terlihat mewah?” dll.Saya sebagai wanita bisa memaklumi bagaimana perasaan sista . Dan jawaban saya kepada mereka adalah merk crystal. Hohoho. Kenapa harus crsytal??, saya harus jelaskan lagi nih, hehehee.

Baju Senam ini memang sudah tidak bisa diragukan lagu nih tentang kualitas bajunya. Dilihat dari segi apapun, pasti para pecinta senam yang baru tahu merk crystal atau baru memakainya, pasti bakal ketagihan.

Kenapa saya bilang “wow”?. Karena, saya yang sudah sering melayani pelanggan mencari model baju senam, pasti ketika mereka melihat baju senam merk crystal, jawabannya tidak jauh-jauh dari “sista, saya bingung milihnya, pada bagus semua sih” atau “Bagusan yang ini apa yang itu ya”. Wah, kalau saya kan penjual pasti jawabannya bagus semua. Hehe

Satu hal lagi nih, ini yang terakhir ya sista. Salah satu hal yang juga penting untuk menopang penampilan sista ketika senam. Model sudah oke tapi warnanya kurang Oke. Perpaduan Warna juga sangat penting loh sista, bahkan terkadang ketika kita memakai baju dengan warna A, ada seseorang teman yang berkomentar “eh, kamu lebih putih deh pakai warna itu atau eh, kamu nggak cocok ih pakai warna itu” jadi walaupun model itu sangat bagus sekalipun tapi warnanya kurang cocok untuk kita. Pasti tidak terlihat oke. Warga malang jangan khawatir, baju senam merk crystal memiliki berbagai perpaduan warna baju senam yang akan membuat sista pada bingung untuk memilih yang mana.

Selesailah sudah penjelasan saya tentang baju senam, hai para warga malang.. baju senam crystal adalah pilihan yang paling tepat.

Info produk/Order hubungi CS Mala :
Telp/SMS 0819.3837.2836 XL
Invite BBM 55215CB3

Baju senam aerobik tren masa kini

Baju senam aerobik menjadi icon yang sangat penting dalam dunia persenaman. Tidak akan lengkap ketika senam jika tidak memakai baju senam. Karena pada dasarnya senam adalah kegiatan khusus yang dilakukan dengan gerakan-gerakan yang akan mengeluarkan banyak keringat sehingga baju yang dipakai pastilah harus sesuai dengan kebutuhan.

Zaman Yunani sangat terkenal dengan berbagai seni olahraga, sangat banyak cabang olahraga yang asal muasalnya berasal dari zaman yunani, tidak luput juga olahraga senam yang anda kenal saat ini. Dulu senam dilakukan masih belum memakai baju aerobik. Baju senam aerobik yang dipakai pun masih ala kadarnya sangat berbeda dengan saat ini yang maraknya berbagai model baju senam dipasaran.

baju senam aerobikPada awal abad ke 20’an, senam sudah dimasukkan ke dalam kurikulum Amerika. Hal itu terjadi berkat usaha dari Dr.J.F.Williams, Dr.Dubly Sorgen dan Thomas D wood. Sedangkan Frederik Jahn adalah bapak Gymnastik, beliau yang menemukan beberapa peralatan baju senam wanita serta beberapa gerakan senam seperti gerakan kuda-kuda dan lain lain.

Senam di negara Indonesia sudah dikenal sejak zaman Belanda karena pengaruh dari negeri barat. Pada waktu itu namanya bukan senam tetapi masih “Gymnastiek”. Lalu pada zaman penjajahan zaman jepang dinamakan “Taiso”. Pemakaian istilah senam sendiri masih belum diketahui berasal dari mana. Perkembangan senam di Indonesia memang pesat, hal ini terjadi karena gerakan-gerakan senam sangat mudah diterima untuk berbagai kalangan, selain itu karena sifatnya tidak terlalu serius seperti olahraga lain, maksudnya senam harus dilakukan dengan harus iringan musik yang membuat olahraga ini menjadi menyenangkan.

Baju senam aerobik sudah terkenal sejak dulu

Olahraga senam dulu dan kini sangat berbeda seiring dengan perkembangan jaman, dimulai dari macam-macam senam yang mulai lahir, perlangkapan yang semakin lengkap dan bervariasi maupun baju senam yang kini sudah memiliki berbagai model. Selain itu, dulu ketika kita membutuhkan baju senam aerobik atau peralatan senam pasti akan kebingungan karena dulu toko baju senam tidak seperti saat ini yang sudah mudah ditemui dimana-mana. Bahkan senam saat ini tidak hanya digemari oleh wanita muda atau ibu rumah tangga tetapi bahkan saat ini mulai dari anak kecil hingga lansia pun bisa melakukan gerakan senam, wanita maupun pria juga pun bisa menggeluti senam.

Info produk/Order hubungi CS Mala :
Telp/SMS 0819.3837.2836 XL
Invite BBM 55215CB3

Baju Senam Crystal CC15071-Blu, L 0819 383 728 36

Baju senam Crystal yang akan membuat anda menjadi lebih cantik dengan perpaduan warna dan model yang unik.

Baju Senam Crystal CC15071-Blu, L

baju senam aerobik model bra + rok senam merk crystal yang akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran M

baju-senam-crystal-20152112

 

Ukuran baju senam Crystal :
Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

Kode Baju            : CC15071-Blu, L
Size                       : L
Harga                   : Rp. 298.900,-
Bahan                   : Katun Spandek
Merk                     : Crystal

Baju Senam Crystal CC15067-Pnk, L

baju senam Wanita model bra + rok senam merk crystal yang akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran L

jual-baju-senam-20152112

 

Ukuran baju senam Crystal :
Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

Kode Baju            : CC15067-Pnk, L
Size                       : L
Harga                   : Rp.348.900,-
Bahan                   : Katun Spandek
Merk                     : Crystal

Pesan Hubungi toko baju senam :
Ibu Indra Sukmawati
Telp/SMS : 0819.383.728.36
WA/LINE : 0819.383.728.36
Pin BB : 55215CB3
CV. Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Jual baju senam yang terseksi dan harga yang terjangkau hanya baju senam crystal

Baju senam Lima Lima LL503-Wht, Allsize 0819 383 728 36

Baju senam Lima Lima akan membuat tampilan anda semakin menarik ketika senam dengan model yang keren – keren serta warna yang menarik hati. Selain itu, harga dari baju senam merk Lima Lima sangat terjangkau dan pas di kantong.

Baju senam Lima Lima LL503-Wht, Allsize 

Baju senam aerobik Bawahan senam model celana panjang senam merk lima-lima yang akan membuatanda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran XL

Ukuran baju senam Lima lima :

Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

baju-senam-lima-lima-20160113 baju-senam-aerobik-2016013

 

Kode Baju            : LL503-Wht, Allsize
Size                       : Allsize, XL
Harga                   : Rp. 198.900,-
Bahan                   : Parasut
Merk                     : Lima Lima

Baju senam Lima Lima LL503-Grn, Allsize 

Baju senam wanita Bawahan senam model celana panjang senam merk lima-lima yang akan membuatanda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran XL

Ukuran baju senam Lima lima :

Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

baju-senam-wanita-20160113 toko-baju-senam-20160113

 

Kode Baju            : LL503-Grn, Allsize
Size                       : Allsize & XL
Harga                   : Rp. 198.900,-
Bahan                   : Parasut
Merk                     : Lima-Lima

Pesan Hubungi toko baju senam :
Ibu Amalah Sholiha
Telp/SMS : 0819.383.728.36
WA/LINE : 0819.383.728.36
Pin BB : 55215CB3
CV. Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Jual baju senam yang terseksi dan harga yang terjangkau hanya baju senam murah

Baju Senam Crystal CC0010915-Grn, M 0819 383 728 36

Baju senam Crystal yang akan membuat anda menjadi lebih cantik dengan perpaduan warna dan model yang unik.

Baju Senam Crystal CC0010915-Grn, M

baju senam aerobik model Tanktop + celana hotpand senam merk crystal yang akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran M & L

baju-senam-aerobik-20151009 baju-senam-crystal-20151009

 

Ukuran baju senam Crystal :
Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

Kode Baju            : CC0010915-Grn, M
Size                       :  L
Harga                   : Rp. 308.900,-
Bahan                   : Katun Spandek
Merk                     : Crystal

Baju Senam Crystal CC15054-Blk, M

baju senam Wanita model tanktop + celana 3/4 senam merk crystal yang akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Tersedia ukuran M dan L

toko-baju-senam-20151009 jual-baju-senam-20151009

 

Ukuran baju senam Crystal :
Size M :
Lingkar dada 66cm, Lingkar Pinggang 64cm, Lingkar Pinggul 72cm
Size L :
Lingkar dada 68cm, Lingkar Pinggang 70cm, Lingkar Pinggul 76cm

Kode Baju            : CC15054-Blk, M
Size                       : M & L
Harga                   : Rp. 338.900
Bahan                   : Katun Spandek
Merk                     : Crystal

Pesan Hubungi toko baju senam :
Ibu Indra Sukmawati
Telp/SMS : 0819.383.728.36
WA/LINE : 0819.383.728.36
Pin BB : 55215CB3
CV. Araliya Indonesia
Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya
Jual baju senam yang terseksi dan harga yang terjangkau hanya baju senam crystal