Macam-macam Yoga Mat Indonesia Berkualitas Tinggi

Yoga mat Indonesia semakin banyak dicari karena semakin banyaknya orang yang mengikuti olahraga yoga. Olahraga olah pernafasan dan juga konsentrasi membutuhkan kebutuhan dasar yaitu berupa matras sebagai penunjang kebutuhan berolahraga. Nah, karena itulah banyak sekali varian merk yoga mat Indonesia untuk dipilih para yogis (sebutan untuk para pesenam yoga). Berikut beberapa merk yoga mat yang lagi naik daun dikalangan praktisi yoga di tanah air.

yoga mat Indonesia

  1. Reebok

Siapa sih yang tidak mengenal reebok ini? tentunya bagi para pecinta senam yoga sudah tidak asing lagi dengan matras reebok ini.  apalagi  merk satu ini sudah sangat populer di Indonesia untuk urusan perlengkapan olahraga, baik itu baju olahraga, sepatu olahraga dan tentu saja yang terbaru yoga mat. Yoga mat keluaran Reebok ini terbuat dari bahan closed cell yang bikin matras kamu bebas dari kuman dan mudah dibersihkan, namun kekurangannya matras ini tidak menyerap keringat. So, selalu sedia handuk kecil buat mengelap keringat kamu kalo matras sudah mulai licin.

  1. Cuca

Merk matras yoga yang satu ini termasuk masih baru di yoga mat Indonesia, meskipun masih baru tetapi penggemar dari cuca yoga mat ini cukup banyak loh. Dengan harga yang setara dengan harga baju senam merk fitness yang terjangkau, yoga mat merk Cuca ini makin merebut hari para praktisi yoga. Berbahan dasar Thermoplastic Elastomer (TPE) membuat yoga mat cuca tetap bersih setelah dipakai berkali kali dan memiliki grip yang bagus sehingga tidak sering bergeser dan licin ketika dipakai. Selain itu, kualitas yang ditawarkan pun setara dengan harga yang diberikan. Bahkan kamu juga bisa memilih matras eco yoga mat ini.

  1. Lululemon

Senada dengan namanya yang unyu unyu, merk Lululemon telah menajadi salah satu andalan yoga mat Indonesia dengan desainnya yang yahud dan tampilannya yang ceria dan lucu. Yoga mat ini unggul dalam desainnya yang berbahan dasar open cell, sehingga keringat kamu bisa terserap maksimal dan ga perlu lagi bikin kamu pusing bawa handuk untuk mengelapnya. Untuk harga lululemon sendiri setara dengan kualitas yang diberikan oleh matras ini, jadi jangan kaget jika kamu menemui matras lululemon ini dengan harga yang tinggi. Karena yah, memang kualitasnya yang- jangan ditanya lagi deh, buat kamu yang masih pemula boleh dicoba lululemon.

  1. Manduka

Ini yang terakhir, merk yang merupakan merk unggulan yoga mat Indonesia yang menjadi pilihan banyak sekali penggemar atau[un [raktisi yoga, netah itu yang masih pemula atau pun yang sudah ahli dibidangnya pasti memilih matras manduka sebagai matras yang mereka pakai saat berolahraga. Banyaknya yang menyukai matras ini karena bukan hanya berkualitas, tetapi juga tersedia banyak warna yang bisa dipilih untuk matras manduka. Matras manduka ini tidak mudah baud an tidak mudah menjadi sarang bakteri karena bahan yang terbuat dari closed cell. Bahan ini membuat keringat tidak meresap, namun kamu harus sedia handuk saat memakai matras ini. jika keringat sudah terlalu banyak yang jatuh di permukaan matras, maka akan menjadi licin.

yoga mat Indonesia

Mendapatkan matras tersebut sangat mudah. Kamu bisa langsung klik ke website toko online baju senam Malang. Selain menyediakan matras, toko ini juga menyediakan model baju olahraga wanita berbagai macam dan bra senam murah. nggak susah kan cari yoga mat di Indonesia?

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Macam-macam Baju Senam Model Rok

Baju senam model rok semakin hari semakin banyak saja modelnya. Modelnya yang feminim dan simple memang membuat para wanita pecinta senam banyak yang mencari baju senam model rok ini. ada banyak macam model dan desain dari baju senam model rok ini. kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan kamu. nah, sebelum pilih model rok yang kamu suka lebih baik kamu ketahui dulu beberapa model baju senam rok di bawah ini.

baju senam model rok terbaru :

  1. Mini skirt

baju senam model rok

Untuk kamu yang suka memakai rok tentu sudah tidak asing lagi dengan model rok senam satu ini kan? Ya mini skirt. Rok senam ini cocok untuk digunakan semua jenis bentuk tubuh. Karena modelnya yang mini dapat membuat kaki kamu semakin terlihat panjang dan jenjang. Tapi buat kamu yang kurang percaya diri dengan memakai rok ini kamu bisa menambahkan stocking hitam agar dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh kamu.

  1. Bubble skirt

baju senam model rok

Rok senam bubble skirt memiliki ciri bentuk pinggang yang elastis dengan lipatan lipatannya yang masuk kedalam. Untuk jenis bubble skirt ini ada banyak modelnya, ada yang berbentuk batik, ataupun dengan model tile. Kamu bisa pilih sendiri model yang kamu suka.

  1. Pencil skirt

Pencil skirt ini sekarang kembali booming apalagi dikalangan remaja. Nah, buat kamu yang suka pakai pencil skirt bisa nih pakai model rok senam pencil skirt sebagai bawahan rok senam kamu. modelnya yang slim-fit memberik kesan chic dan elegan.

  1. Rok senam celana

Rok senam celana cocok dipakai buat kamu wanita muslim berhijab. Mdoelnya yang tertutup sesuai dengan syariat islam. Berikut gambar baju olahraga muslim bawahan rok senam celana :

baju senam model rok

Memakai rok senam memang akan membuat kamu semakin percaya diri. Apalagi sekarang banyak sekali variasi variasi dari model rok senam.

Memakai rok senam cocok digunakan untuk olahraga didalam ruangan atau indoor. Setelan baju olahraga rok senam juga cocok digunakan untuk berbagai macam senam kecuali senam yoga ya. Karena akan sangat aneh jika memakai rok saat melakukan gerakan yoga.

Tapi buat kamu yang kurang menyukai rok bisa juga kok memakai celana senam ataupun hotpants sebagai bawahan setelan senam kamu. banyak sekali model dari celana senam dan hotpants yang bisa kamu pilih sebagai bwahan setelan senm kamu.

Selain baju senam dan bawahan rok, celana ataupun hotpants ada juga nih perlengkapan olahraga yang harus kamu penuhi yaitu sepatu olahraga

Sepatu olahraga selain sebagai alas kaki juga sebagai penunjang kegiatan olahraga kamu. dengan memakai sepatu olahraga maka kaki akan terasa nyaman dan terhindar dari cidera. Bayangkan saja jika berolahraga tanpa mengenakan sepatu, maka akan terasa aneh dan juga banyak bahayanya. Misalnya saja ketika melakukan senam diluar ruangan, dilapangan. Kita tidak tahu medan di lapangan itu seperti apa. Apakah sudah berubin atau masih dengan banyak rerumputan. Kita tidak tau apakah lapangan tersebut terbebas dari barang berbahaya dari paku, kerikil atau bahkan beling. Nah, inilah kegunaan sepatu jika kita memakainya. Kita akan terhindar dari cidera.

Berbelanja kebutuhan olahraga seperti baju olahraga rok, celana senam, hotpants, sepatu olahraga dan matras untuk olahraga senam pun sekarang mudah. Kamu bisa berbelanja secara online. Salah satu toko yang menjual perlengkapan olahraga secara online adalah baju senam Malang. ukuran matras senam yoga kamu bisa pilih sendiri disini. untuk yoga mat indonesia kamu bisa cek website lain.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamMalang.com

Siapkan Perlengkapan Senam Aerobic Berikut Sebelum Berolahraga

Perlengkapan senam aerobic merupakan hal yang sangat menunjang dalam dilakukannya cabang olahraga senam aerobic. Ajdi bagi kamu yang ingin melakukan senam aerobic harus melakukan persiapan agar senam tersebut dapat berjalan dengan baik dan juga dengan benar. Nah, salah satunya adalah dengan memenuhi perlengkapan senam aerobic ini.

senam aerobic sendiri memiliki beberapa perlengkapan yang memang harus dipenuhi, hal ini dikarenakan saat melakukan cabang olahraga senam aerobic perlu adanya perlengkapan senamsupaya senam aerobic dapat berjalan dengan lancar dan juga aman, selain itu dengan adanya perlengkapan dari para pesenam yang mengikuti senam aerobic merasa nyaman karena perlengkapn tersebut sudah dibuat sesuai dengan kenyamanan pemakainya.

Perlengkapan senam aerobic merupakan salah satu factor penting yang menunjang dalam aerobic. Jika perlengkapan senam aerobic tidak terpenuhi maka akan mempengaruhi bagaimana kualitas dari olahraga senam aerobic tersebut. Hal tersebut ini tentu saja mempengaruhi  bagaimana kesiapan kita untuk berolahraga. Maka dari itu, kamu perlu mempersiapkan hal berikut suapaya olahraga senam aerobic kamu menjadi lancar.

Perlengkapan senam aerobic sebenarnya sudah ada dari dulu. Namun, karena berkembangnya zaman yang ada membuat perlengkapan olahraga aerobic menjadi perlengkapan yang memenuhi standar dalam kelengkapannya membuat kita pesenam aerobic menjadi nyaman tanpa takut terkena cidera.

Berikut adalah perlengkapan senam aerobic yang wajib kamu persiapkan ketika berolahraga aerobic

  1. Pakaian senam

perlengkapan senam aerobic

Perlengkapan yang pertama adalah pakaian senam. Pakian senam merupakan suatu hal terpenting yang harus disiapkan ketika berolahraga senam aerobic. Cara pilih pakaian senam untuk aerobic juga jangan sembarangan ya, pilih pakaian senam yang mudah menyerap keringat dengan baik, tidak terlalu ketat dan juga mampu menjaga suhu tubuh dengan baik. pilih baju senam dengan warna yang cerah, agar panas bisa terpantul. Juga pilih baju senam dengan pori yang renggang supaya ada ventilasi sehingga keringat mudah menguap dan kamu tidak merasa gelisah dan tidak terkena iritasi kulit.

  1. Sport Bra( Untuk Wanita)

perlengkapan senam aerobic

Jika kamu Cuma memakai bra biasa, maka akan timbul rasa tidak nyaman saat kamu memakainya. Dengan sport bra kamu bisa menjadi tenang dan lebih nyaman dalam melakukan olahragas senam aerobic ini. banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menggunakan sport bra, kamu bisa merasakannya sejak pertama kali memakainya berolahraga.

  1. Sepatu olahraga

Sepatu olahraga juga termasuk hal utama yang harus dipakai pada saat melakukan senam aerobic. Dengan memakai sepatu olahraga membuat kamu nyaman saat melakukan gerakan senam, khususnya pada gerakan yang berpindah dan melompat. Sepatu olahraga dengan sol yang empuk dan juga lentur membuat kaki mudah menekuk, membuat kamu bisa terhindar dari cidera.

  1. Hand dekker dan topi

Sebenarnya perlengkapan aerobic ini hanya sebagai aksesoris saja supaya bisa mempercantik penampilan kamu. jadi tidak akan hanya tubuh saja yang terbentuk indah, tetapi penampilan kita juga harus tetap dijaga.

Keempat perlengkapan senam aerobic ini bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di baju senam Malang. Disini menjual perlengkapan senam lengkap untuk memenuhi kebutuhan kamu. tidak perlu riasu tentang harga baju senam yang dijual disini. karena baju senam Malang menjual baju senam dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa memilih sendiri model-model terbaru di baju senam Malang karena disini selalu up date mengenai baju baju senam terbaru. Kamu bisa juga mendapatkan yoga mat indonesia, informasi harga baju senam crystal, matras untuk olahraga. untuk ukuran matras senam akan dibahas di artikel selanjutnya.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Mala

WA/ Telp/ Sms : 0877 7000 1693

BajuSenamGrosir.com

BajuSenamMalang.com